Bhabinkamtibmas Polsek Lape Sosialisasikan Layanan Call Center 110

    Bhabinkamtibmas Polsek Lape Sosialisasikan Layanan Call Center 110

    Sumbawa NTB - Bhabinkamtibmas Desa Langam Kecamatan Lopok Aiptu Hardiyanto menyampaikan sosialisasi tentang Call Center 110 kepada warga binaannya dengan menempelkan Stiker Layanan Polri 110 di tempat tempat umum yang strategis, Sabtu (05/08/23) pagi.

    Layanan Call Center 110 merupakan nomor darurat bagi masyarakat untuk menghubungi pihak kepolisian.

    Ditempat terpisah, Plh Kasi Humas Polres Sumbawa Ipda Dwi Nuryanto S.Adm., menyampaikan bahwa sosialisasi yang dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menyebarluaskan dan sosialisasi Pelayanan Polri 110 guna memberikan ruang kepada masyarakat dalam menyampaikan informasi sehingga terciptanya dan terjaganya harkamtibmas yang kondusif.

    "Dengan adanya ruang layanan 110, Polres Sumbawa berupaya mewujudkan pelayanan cepat dan mudah bagi masyarakat " ungkapnya.

    Tambah Kasi Humas, bahwa sosialisasi tersebut dilakukan bertujuan untuk merespon dengan cepat masyarakat yang membutuhkan bantuan.

    “Semoga dengan adanya layanan 110 ini masyarakat lebih bisa merasakan kehadiran Polri dan kedepannya Polri semakin dicintai oleh masyarakat, ” pungkasnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Jalan Rusak, Bhabinkamtibmas Polsek Utan...

    Artikel Berikutnya

    Jamin Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    BINUS Learning Community Palembang Mengadakan Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) dengan Tema "Cara Mudah Menentukan Harga Jual Produk yang Tepat!"
    Hendri Kampai: Merah Putih, Bukan Abu-Abu, Sekarang Saatnya Indonesia Berani Jadi Benar
    Kapolri Tekankan Peran Penting Pemuda Muhammadiyah Dalam Wujudkan Indonesia Emas 

    Ikuti Kami